Thursday, May 31, 2007

Selamat & Sukses Ayam Goreng Fatmawati Cianjur

Hari Rabu, 30 Mei 2007 jadi hari pulang kandang bagi "Ayam Goreng Fatmawati". Kenapa dikatakan demikian? Karena tepat pada hari itu Restoran "Ayam Goreng Fatmawati" dibuka di Cianjur, tempat Ibu Hj. Fatmawati sang pelopor "Ayam Goreng Fatmawati" menghabiskan masa kecil sampai dewasa di Cianjur. Setelah berkembang di Jabodetabek, Cilegon, Purwakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Batam dengan 58 outlet, akhirnya outlet ke-59 kembali ke Cianjur, Jl. Raya Bandung No. 256, Depan Jembatan Timbang Rawabango Cianjur.

Masyarakat Cianjur ternyata sudah menantikan pembukaan restoran ini. Mulai dari kepala Desa Bojong, lokasi dimana restoran berdiri, rengrengan Muspika Kecamatan Karang Tengah, Muspida Kabupaten Cianjur, Pimpinan Instansi-instantsi pemerintah dan bank dan masih banyak pihak yang turut mendukung dibukanya restoran Ayam Goreng Fatmawati di Cianjur.

Ustadz Umar, sebagai pimpinan Majelis Al-Ihya Cianjur berkesempatan memberikan tausiah untuk mengingatkan semua pihak, terutama pemilik dan pengelola restoran agar rumah makan ini menjadi berkah bagi semua kalangan. Dari obrolan dengan beberapa tokoh masyarakat Cianjur, ternyata mereka banyak berharap dengan dibukanya restoran Ayam Goreng Fatmawati akan menjadi daya tarik baru bagi berkembangnya perekonomian Cianjur. Beberapa Bank bahkan sudah sejak jauh hari mendaftarkan diri menjadi customer rutin untuk karyawannya.

Generasi muda merupakan tumpuan harapan bagi berkembangnya perekonomian, termasuk di PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia sebagai franchisor Ayam Goreng Fatmawati. Peremajaan yang dilakukan terhadap susunan pengurus PT. AGFI di awal Januari 2007 lalu berdampak baik. Lebih fresh, motivasi tinggi, innovasi, dan tentunya pandangan jauh ke depan.

Selamat untuk Ibu Risma, Neng Mutia Intan, Ibu Nani dan rengrengan management Ayam Goreng Fatmawati Cianjur, semoga bisnis ini memberikan keuntungan bagi semua pihak yang terlibat ; owner, karyawan, customer dan pihak lainnya, menjadi berkah untuk semuanya. Amin
 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home