Tuesday, May 8, 2007

Ulang Tahun di BTM


Senin, 7 Mei 2007 teman ada yang mo traktir orang sekantor, sekalian "NoMat" ya....! katanya. Kontan teman2 yang lain bilang Setujuuuuuuu.....!!! Gratisan sih. Sekitar jam 5 sore mulailah kami beranjak dari kantor dengan tujuan salah satu pusat perbelanjaan yang mempunyai view yang bagus, foodcourt yang nyaman dan beragam dan juga tentunya ada 21 disana. Tiba di foodcourt mata kami langsung celingukan, lihat2, pilih2 outlet mana yang akan menjadi sasaran. Ada yang pilih sate, ada yang pilih masakan padang (maklum orang Padang tulen :D) ada juga yang hanya pesen nasi goreng dan mie goreng.
Lain lagi dengan saya yang pada saat itu datang dengan calon istri :). Karena capek seharian "jalan2" di Jakarta untuk mengadu nasib, ditambah lagi menu makan siang kami di salah satu restoran di Jakarta kurang memuaskan (hanya minumannya/cincau yang lumayan enak) maka kami berniat untuk makan besar di jadwal makan tersebut. Ayam Goreng Fatmawati menjadi pilihan kami saat itu. Tetapi sayang, ayam yang menjadi menu utamanya sudah habis. "Ayamnya habis, mau makan ayam di outlet yang lain aja?" tanya saya ke calon istri. Kontan dia menjawab, yang ada di Fatmawati aja lah, Cumi, Udang, Sayur Asem, Bakwan Jagung + lalap & sambal.
Tidak salah pilihannya, setelah kekecewaan makan siang di Jakarta akhirnya terobati dengan menu yang luar biasa nikmat dari Ayam Goreng Fatmawati. Tekstur cumi-nya lembut banget, kalau di restoran lain biasanya agak alot. Asam-Manis-nya udang goreng bikin seger, apa lagi ditambah sayu asemnya. Pohpohan dan terong sangat pas dengan sambal terasinya. Selesai makan, Shooter sudah diputar beberapa menit yang lalu. Kamipun bergegas, takut ketinggalan ceritanya :D. kan ga seru kalo nonton ga dari awal. Terima kasih Ririn, semoga semua ini jadi dio'a yang baik. Makan malan dan nomatnya asyik banget. Lepas deh.... kepenatan hari senin. Besok balik lagi ke kantor ya........

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home